Kamis, 01 Januari 2009

Jadi Crew Pesona Edu



Ne Foto pas aku jadi Crew pesona Edu di SMA 1 Sidoarjo........
Disana aku dan teman-teman ku jadi Panitia lomba Guru Mengajar se-JATIM

Seru banget lho...
Ada guru yang sabar ,pemarah,optimis,humoris dan banyak lagi.Di sana kami di tugas kan untuk membantu guru yang akan memprestasikan sebuah pelajaran dan mereka akan dinilai oleh juri bagaimana cara di menyampaikan suatu pelajaran tersebut dengan baik dan terdidik...
Ternyata ada juga guru yang ke repotan mengenai materi yang akan diberikan,kami pun membantuh nya sebisa kami..karema ada juga yang gak tahu Microsoft Power Point..hehehe....
oy Makanan yang di sajikan pun lumayan enak-enak.Dan saya bersyukur sekali bisa mengikuti sebagaian dari kegiatan tersebut.Tapi sesealny aku gak bisa Lihat acara pesta besar di STN ku PERKAPALAN yang merayakan keberhasilanya mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000.dan acara itu pun dihadiri oleh para petinggi-petinggi perusahaan.Bahkan Bupati Sidoarjo datang juga lho.Pokoknya rame bangetz,Tapi gak papalah.aku juga dapat pengalaman dari kegiatan ku tadi....

oke!! smoga aku bisa ikut event-event menarik lagi....