Senin, 02 Februari 2009

Laporan OJT Versi Baru

Yaa.Gara-gara aku kemarin laporan Ojt ku di comment langsung ,ya udah dech saya ganti laporan ku Ojt yang baru.Tapi yang kemarin tetep yah soalnya lagi males ngedit hehehehe,,,di maklumi ya pak

Nah sekarang mulai saya laporkan kegiatanku dalam 1 minggu kemarin.
pastinya dimulai hari senin kan.

Senin,2-02-2009
aduh masih seperti biasa jadi operatornya warnet sambil melayani pengetikan,Yah mohon di maklumi dulu.Tap Kalau gak salah aku sempet da aijari Buat router MIKROTIK.tapa aku sudah buisa kok.Kalau masalah konfigurasinya bisa di lihat pada Label Mikrotik. OK

Selasa,3-02-2009
Mau diajak ke Citra Land memasang antena tidak jadi kerana cuacanya buruk.Yaaaaah jadi operatornya warnet lagi dech.Dari Pada nganggur ku posting aja ini blog.Heheheh sambil Browsing.

Rabu,4-02-2009
Akhirnya di ajak juga.Tapi kondisi antena sudah ter pasang.Yaaaa jadi nggak tahu ilmunya.Tapi say di ajari Nembak jaringan (wilan) debgan mikrotik win box.tapi belum ku posting tutorialnya.

Kamis,5-02-2009
Masih jadi operatornya Warnet kayaknya dajodohne heheheheheh...dapat job pengetikan sama download anti virus.jadi yahh gitu aja gak da yang menantang

Jum'at,6-02-2009
Pengenalan Router boot Mikrotik.


NB: Untuk masal tutorianya Mengenai Ojt Ku mengenai Mikrotik bisa di lihat di Label mikrotik